Kaos Baseball Anak seharga 80k idr plus a fitter mommy

Hari Sabtu tanggal 12 November 2016 kemarin, saat pagi hari, Saya niatkan untuk memulai kembali berolah raga lari, setelah 3 minggu lewat tanpa ada aktifitas olah raga yang serius.

Tapi saya nggak mau lari keliling komplek karena jarak tempuhnya nanti akan terlalu sedikit dan kalau kompleknya diputari terus, saya takut bosan, dan saya nggak mau lari di jalan raya karena males mendengar celotehan iseng Bapak-bapak yang duduk di warung kopi pinggir jalan terhadap kegiatan lari saya.

Jadi saya putuskan untuk mengambil kunci mobil dan pergi ke stadium GBK untuk lari berputar di sana, dengan harapan bahwa saya bisa berlari di jalan luar stadiumnya seperti biasa. Lari di tempat semua orang juga melakukan kegiatan yang sama.

Plus ditemani oleh suami tercinta dan Hanif yang baru saja bangun tidur, kami berjalan menuju GBK. Dan ternyata jalan luar stadium GBK itu ditutup karena sedang direnovasi untuk event Asian Games 2018. Dan renovasinya berlangsung hingga 2017 nanti.

Tapi nampaknya Pengelola Stadium GBK aware terhadap kebutuhan olah raga lari/jalan bagi masyarakatnya. Pengelola stadium GBK memberikan lahan pengganti untuk lari/jalan di daerah parkir JCC / parkir timur senayan. Di lahan pengganti itu dibuatkan track lari/jalan yang bentuknya memutar juga dan diberi tanda dengan menggunakan tali rafia dan beberapa orange cone.

Kemudian larilah saya di sekitar komplek GBK tersebut dan membiarkan suami dan Hanif tercinta menunggu di lapangan baseball/softball. Dan ternyata di lapangan utamanya terdapat pertandingan (entah baseball entah softball) antara anak-anak Indonesia dan anak-anak Jepang expat. Baguslah, jadi Hanif nggak akan menunggu dengan bosan karena banyak hal baru yang bisa dilihat. Seingat saya, setiap pagi hari di hari Sabtu dan Minggu lapangan baseball/softball pasti ada aktifitas kakak-kakak yang sedang latihan atau pertandingan ya. Yes, jadi bagi para penunggu mamak-mamak yang lagi lari pagi, mereka bisa sambil nonton aktifitas baseball/softball yaa.

Taraaa, dan inilah hasil lari saya dengan pace 13 menit-an per mile-nya. Hashtag pamerPAdahalLarinyaLambat.

report-lari-12-nov-2016

Dan inilah outfit lari saya di hari Sabtu kemarin. Hashtag sengajaPamerPadahalBiasaAja.

outfit-lari

 

Back to the real intention of this post, kemudian setelah lari selesai, ada yang menarik di lapangan softball/baseball tersebut, yakni ada seorang Bapak yang jualan kaos dan bola dan atribut baseball/softball lainnya di depan tempat masuk lapangan tersebut.

Belilah kami satu baju Baseball ukuran S yang kami kira cocok untuk Hanif seharga idr 80k, yang menurut kami lumayan “ok-price“. Modelnya lengan panjang dan terbuat dari kaos. Tulisan di dadanya adalah “Garuda”.

Dan inilah penampilan Hanif mengenakan kaos baseball garuda itu.

Yes, baju baru dibeli itu memang langsung dipakai untuk jalan-jalan sabtu sorenya.

Tips menggunakan baju baru beli tanpa harus dicuci sebelumnya adalah pakailah kaus dalam sebelum menggunakan baju barunya. Agar bisa meminimalisir gatal-gatal yang mungkin timbul 😀

Nah, baju baru baseball Hanif ini modelnya sportif dan ukurannya pas di badan Hanif. Tinggal dipadukan dengan celana warna biru tua saja.

Dan ini adalah penampilan Hanif dengan baju baseball tersebut dilengkapi dengan topi Under Armor yang modal minjem selagi menunggu Bapaknya Hanif lihat-lihat running pantshehe

Summarized, moral of the story are

  1. Yuk, Ibu-ibu, mommy mommy, kita olah raga yukk
  2. Dan pakaian kita bukanlah batasan kita untuk berolahraga. Contoh saja @babyhijaber yang tetap berolahraga sepeda walaupun dengan pakaian yang gombrang full menutup badan. Bayangkann, bersepeda tapi dengan pakaian gombrang, pasti kita (red: saya) mikirnya bakal ribet deh jadinya. Tapi kenyataannya beliau malah bisa bersepeda berkilo-kilo jauhnya
  3. Dan fyi, GBK sedang direnov ya, jadi kalau mau lari di GBK, bisanya di lapangan parkir jcc / lapangan parkir timur senayan (maaf kalau infonya nggak baru-baru amat ya, info yang ini saya baru tahu soalnya :D)
  4.  Dan kaos baseball anak yang dijual di lapangan baseball/softball Senayan itu lucuuuu


Thanks for stopping by. Selamat beraktifitas kembali yaaa

Iklan

Ditulis oleh

Seorang Muslim. Seorang Ibu baru dari satu anak laki-laki (per sekarang :)) Memutuskan untuk memulai blogging sejak 2015 saat saya merasa butuh "bekerja" di samping tugas utama saya sebagai Ibu. Saya pernah bekerja di lingkungan kantoran di perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia selama 6 tahun lebih hingga tahun 2014. Pernah belajar Administrasi Bisnis juga. Dan belajar Teknik Informatika sebelumnya. Sekarang fokus "pekerjaan" saya di luar tugas utama adalah jualan dan manage blog katakanya.id ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s